RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

KARAKTER DAN PERSONALITY

Karakter adalah kepribadian sesorang yang tercemin dari nilai-nilai prilaku kita dalam tindakan-tindakan sehari-hari.
Karakter merupakan harga mati yang harus kita jaga, tingkah laku dan jatidiri pembentukan untuk mencapai karakter-karakter yang baik.
Menjadi SEORANG PEMENANG atau sukses dibutuhkan karakter-karakter yang kuat,kenapa ??..
  • Karna dengan kekuatan akan membentuk figur yang kosisten dalam segala hal.
  • Dia akan selalu tegak lurus didalam menentukan suatu sikap dalam mengambil keputusan. 
  • Karakter yang kuat tidak akan berpaling dan menyerah pada KRITIKAN PEDAS yang sudah dibahas waktu lalu. 
Sobat semua..hidup bukanlah pencarian karakter tetapi bagaimana kita berarti bagi orang lain atau bermamfaat untuk orang banyak..mudah-mudahan (Insya Alloh). 
Ada beberapa jenis seseorang yang bermamfaat bagi orang lain atau keberadaan kita begitu berarti dan ada juga ketika keberadaan kita ada dan tiada tidak ada faidahnya bagi orang lain. Akan saya bahas lebih lanjut tentang "mamfaat" lain waktu. 
Kembali ke Top karakter, sesuai tema dari blog suksesok milik "Rahman" yang menginginkan sebuah kesuksesan dimulai dari pembentukan karakter. Bagaimana mungkin kesuksesan akan tercapai apabila kita masih pada level rat-rata banyak orang. 
Peluang-peluang yang dicapai orang sukses ketika berada pada level tertinggi merupakan hasil kerja keras yang sangat berat. 
Karakter bisa diartikan sifat-sifat "Ketika seseorang yang sukses akan dicemburui oleh mereka yang tidak sukses "Kecemburuan Sosial"..mudah-mudahan sobat tidak termasuk. 
Dalam suatu profesi/pekerjaan akan selalu ada ktirikan, jangan biarkan kritikan tersebut mengalihkan tujuan-tujuan sobat..tetap fokus dan lakukanlah sesuatu dan jangan biarkan zona aman dengan menghindari kritikan -kritikan mereka menghambat sobat semua.
Akhirnya karakter terbentuk mulai kita dilahirkan, proses pembentukan akan terus berkembang. Sifat-sifat baik dan buruk akan menuai hasil tinggal bagaimana kita memilah hasilnya mau buah "P"..pepaya..atau buah "D" jangan piktor (Pikiran Kotor)..Durian..apapun buahnya tujuannya kesuksesan didunia dan diakhirat..amin.
Salam sukesok. 

4 komentar:

Haura mengatakan...

mantaff,,,
makan pepaya and duren bisa membuat org jadi PD???
PD (Pepaya-Duren) hehe

For Reader & Admin
You might like this links

Rachman Abdillah mengatakan...

@haura: makan buah banyak mamfaatnya untuk kesehatan,diibaratkan buah PD tadi hasilnya yang kita dapatkan adalah pembentukan yang terbaik agar kita selalu belajar menghargai dan menjadi top karakter.
Makasih sudah mampir ke suksesok.
Salam kenal
Rahman

mastokkenari mengatakan...

sulit sekali membangun karakter saat ini, terlalu banyak tekanan dari luar yg mampu menggoyahkan kepribadian (karakter) kita. ini yg sy rasakan..hehe (bukan psycholog) salam ...suksesOK kang Rahman.....

Rachman Abdillah mengatakan...

@mastokkenari: yang baik hati dan selalu go arround,Kita hidup adalah untuk selalu mau belajar karna dari hal tersebut kita bisa memahami apa dan bagaimana langkah selanjutnya!!
Terus semangat hambatan memang selalu ada tapi itulah arti hidup yang harus kita tempuh.
Salam Suksesok

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top