RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

PERSAHABATAN

Persahabatan menuntut pengorbanan,loyalitas dan kedewasaan kita, mengenal lebih dekat karakter masing-masing dan yang lebih penting adalah banyak memberi dari pada menerima, mengedepankan kebersamaan dan meniadakan kepentingan pribadi. Sifat karakter persahabatan adalah saling percaya, maka hubungan akan semakin kuat dan akan bertahan lama. Kita bersahabat karna berbagai alasan: 

  1. Persahabatan untuk kesenangan. 
Ketika kita mengalami suasana senang dan susah, sahabat tetap hadir mendampingi suasana hati kita mengisinya dengan kebahagian. 

  2.  Persahabatan untuk kenyamanan. 

Di saat kita dihadapkan suatu masalah, kita tetap merasa nyaman karena sahabat selalu membantu dan menolong dalam mengatasi setiap masalah.

 3. Persahabatan sejati. 

Persahabatan yang didasari rasa saling menghormati dan saling mengagumi, mereka selalu mendatangkan kebaikan yang abadi.  

Sahabat akan selalu mengiringi dan mendampingi langkah kita, akan selalu menjadi motivator dan penyemangat.

Om Jak Says: "Sirami dan isi hari-harimu dengan kesenangan dan keindahan maka orang akan mengikuti kita, ketika kesengsaraan menghampiri maka orang akan menjauhi kita. Arti sahabat tidak dapat dinilai dengan apapun walau kesengsaraan itu tetap ada, dia tetap hadiri membawa kebahagian". 
Menurut sobat apakah persahabatan itu?... 


For my best friend "Zati"..in the new alive..sukses for U.
Salam suksesok

1 komentar:

Cerita dan Ilmu mengatakan...

Sahabat adalah dia yang selalu bisa diandalkan, dan berusaha untuk ada dikala dibutuhkan...

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top