RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

MATA-MATA KEBAIKAN



Sobat pasti pernah merasa terbebani akan masalah dan sulit untuk bisa melepaskannya...kenapa? kok bisa...jadi mau cerita memory yang pernah usang..back to school. Jadi begini cerita :
Waktu itu sobat, saya pernah mencintai wanita yah cukup cantik "dari kaca mata saya"sering ketemu ngobrol bareng..responnya sih ada  (welcome)ya dapat lumayan deh jadi

ada keberanian untuk mengungkapkan cinta..what cinta?..hee.. 

Malam yang ditunggu-tunggu datang juga "malam minggu cuy" wih siap-siap berangkat ke tempat doi, dengan penuh keyakinan melangkah ke doi "Assalamualaikum"! Bu..Dina (bukan nama aslinya) ada..masuk bentar ibu panggilkan, akhirnya dina keluar.."Oh kakak" (Kakak kelas gitu) masuk kak...lalu kita duduk dan ngobrol bareng senang sekali dina (apakah ini namanya cinta),..

Tibalah waktu untuk pulang, kapan ngomong cintanya..ha..ha..belum? ni baru mau ngomong..hi "takut"!!!. 

Kakak..pulang ya din "iya ka"..tapi kakak mau ngomong sesuatu (siap)tapi berat banget mau ngomongnya??  .."apa sih"??..ngomong aza, "Din..!! ehm...kakak mau bilang kalau gw..."Suka sama kamu din"????? 

Ku liat reaksinya diam "wah sinyalnya ga bagus nh"..!! benar aza..kak maaf ya!! kita teman aja deh, bagai kejatuhan buah duren hancur lebur hati ini tidak bisa berkata apa-apa!!! "akhirnya terucap"... juga kata-kataku kenapa din ???..aku belum siap untuk itu,."laluku berkata" lagi aku siap menunggu..jangan ka...kita berteman saja itu yang terbaik. 

Aku diam termenum melihat kehancuranku...lalu mulutku "berkata kalau memang itu maumu"!!....

Okh din...kalau begitu akau pulang ya!! lalu dina berkata "maaf ya kak", Kakak...tidak marah khan !! aku menjawab "tidak kok walau hati ini terasa sakit"..lalu kita berpisah dan dan dengan gontai ku..melangkah pulang "harapan yang telah kubawa kini sirna dan hancur", aku tak sanggup...aku malu...cuacian deh... .


Okh deh curhatnya sorry kepanjangan.. 
Dari gambaran cerita diatas sebuah keindahan dan berakhir dengan kesedihan, memang kesedihan itu adalah beban yang sangat berat tapi jika kita melihat dengan mata kebaikan dan nilai-nilai pisitif maka akan terasa ringan. 

Jadi nilai positif itu adalah cara kita memandang sesuatu itu dari sudut pandangan kita kalau memang itu yang terbaik maka hasilnya akan baik walau itu pahit sekalipun... 

Diatas langit masih ada langit, kita bisa menikmati sesuatu tapi tidak bisa memiliki semuanya akan kembali kepadanya..

Sorry sobat kalau cerita agak sedikit kurang "maklum ga bisa cerita"...Heee..

Mudah-mudahan ada masukan sambil syaring.


Posting lain yang ingin sobat baca : 
  1. PERENCANAAN KARIR DALAM HIDUP 

  2. MENGEMBANGKAN SIKAP POSITIF MENJADI SUKSES 

  3. PERBEDAAN HAMBATAN DAN KESEMPATAN









0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top