RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

SEORANG YANG TIDAK MEMPUNYAI PENDIRIAN

Mungkin kita pernah merasakan masa-masa sulit dan harus menentukan sikap yang terbaik, seakan-akan kita berada dalam gurun yang tidak tau arah tujuannya, kemana dirimu akan melangkah!! akan ada banyak pertanyaan? ataupun menduga-duga? 
Di saat itulah kita harus mempunyai pendirian dengan dasar suatu keyakinan, kepercayaan diri, keberanian dalam menentukan sikap, semua itu bukanlah suatu keajaiban melainkan "Menciptakannya"
Masalah-masalah yang terjadi ataupun yang akan terjadi dapat kita atasi dengan cara mencari pemecahannya atau mencari jalan keluar, bukan menentukan siapa yang disalahkan. 
Ketika kita tidak mempunyai suatu pendirian maka kita seperti bayangan "Bisa dianggap ada dan tiada" karena kita tidak mempunyai power dalam sikap..kalau bahasa sehari-harinya "Plin-plan"..kesana ikut kesini ikut. 
Salah satu "Secret of succes" adalah mencari solusi atau cara lain untuk mengatasinya. Suatu pemikiran yang terdapat didalam benak sobat semua adalah semua benar karena yang kamu lakukan dan yang kamu ketahui adalah dirimu sendiri, jadi "Be Your Self" Sesulit apapun permasalannya jangan meragukan dirimu sendiri sobat, jangan pernah merasa bahwa dirimu patut dikasihani, berikan yang terbaik buat dirimu sendiri.
Prinsif yang tepat dan harus kita kembangkan adalah apapun permasalahannya kita mampu mengatasi perasaan yang membelenggu. Stand up man, bangun dan berdiri tegak, percaya apapun rintangan adalah bagian dari keindahan hidup. 

Ada 3 kategori manusia yang bisa kita jadikan pandangan: 
1.  Manusia yang bisa membuat hal terjadi (Dream is come true). Inilah adalah termasuk tipe/karakter orang sukses ..Welcome in new life.
2. Manusia yang hanya menyaksikan semua hal terjadi (Life go away). Hidup ini diibarat hanya datang dan pergi, dia hanya menjadikan dirinya sebatas penonton, melihat peluang-peluang itu berlalu. 
3.  Manusia yang tidak mempunyai pendirian (This is true or false). Dia adalah keraguan-keraguan, selalu menimbang-nimbang permasalahan. 

Dari ketiga kategori diatas, dimanakah anda??

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top