RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

LUPAKAN DENDAM DAN JADILAH SEORANG PEMAAF

Ketika dendam marasuk jiwa kita maka pintu-pintu kebaikan akan tertutup, jika kita memendam sebuah dendam dan benih-benih kebencian yang sudah tertanam maka yang orang yang paling dirugikan adalah diri kita sendiri, Kenapa?...







  1. Terputusnya Jalur Komunikasi
Hubungan antar sesama adalah peluang yang bisa kita dapatkan karna kita tetap menjalin komunikasi walaupun dendam itu menjadi bumerang buat sobat. 

   2. Menjadi Pribadi Yang Tertutup. 

Peka terhadap sesuatu hal dan akan selalu diliputi dengan emosi yang tidak ada ujungnya. 

   3. Tidak Mempunyai Ketenangan Hidup.

Hatinya akan selalu diliputi dengan kegelisahan dan tidak akan pernah merasakan nyaman, beban-beban yang tertanam dalam hati akan selalu menghambat dan menghantui perjalanan hidup.

Menjadi seorang pemaaf adalah kuncinya, hidup ini terlalu singkat untuk menyimpan dendam dan tidak ada gunanya, yang harus dilakukan adalah melupakan kesalahan-kesalahan yang dia lakukan tetapi kita selalu ingat siapa yang melakukan agar kita bisa menghindari hal tersebut terulang kembali. Jika sobat semua mempunyai dendam, saya harapkan dapat melupakannya dan menjadi bahan pembelajaran.


"Saran saya adalah kita mungkin bisa terlena dan dibutakan oleh penampilan tapi ketika hati berbicara adalah ketulusan yang tidak bisa dibohongi". 



Apakah sobat mempunyai saran lain agar kita tidak mempunyai rasa dendam!! 

Syaringlah disini agar sobat lain bisa dan mampu menghadapinya. 
Salam suksesok

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top