RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

SEORANG PEMENANG

 Artikel ini masih ada hubungannya dengan Keberuntungan dan Nasib baik, Secara alamiah manusia selalu berusaha untuk berkembang, Manusia selalu memiliki keinginan untuk maju.

 Untuk menjadi seorang pemenang / kaya yang dibutuhkan adalah :
  1. Bagaimana  anda meyakinkan diri anda bahwa anda benar-benar ingin menjadi pemenang dan kaya. Disini tak perlu seorang paranormal untuk melihat apakah saya akan kaya atau sukses dan menjadi seorang pemenang. Sebenarnya kita ini sudah kaya raya diberikan akal dan pikiran tubuh yang sempurna kenapa tidak kita mamfaatkan sebaik-baiknya.  
  2. Mengatur dan menentukan langkah dan tujuan yang akan kita capai. 
     Contoh :
Misalkan saya ingin punya sebuah kapal pesiar "ngayal dikit" agar bisa jalan-jalan keliling dunia   dan bulan madu hi..hi..mantap tuh.
Kalau tujuan sudah anda tentukan tinggal buatkan jangka pendek dan panjang untuk mempermudah dan meringankan dalam mencapai tujuan.

  Masih banyak lagi yang harus anda lakukan tapi yang diutamakan keyakinan dan tekat bulat dalam menentukan suatu tujuan fokuskan dalam satu hal, terus konsisten walau rintangan dan cobaan terasa berat... 

 Bersyukurlah atas nikmat yang diberikan dan terus berusaha dalam pencapaian agar kita menjadi seorang pemenang....amin.
 
"Warnailah dunia ini dengan keindahan dan selalu mengiringi setiap langkah kita"

0 komentar:

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top