RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

GOOD LUCK AND GOOD FORTUNE (KEBERUNTUNGAN DAN NASIB BAIK)

Siapa sih yang nggak ingin kaya...?? 

Siapa sih yang nggak ingin punya istri cantik apalagi bisa nambah...aha "bang nambah 2 mangkok nih"...???? 

Punya 5 mobil...aha...asal asal jangan ambil uang rakyat...mantapz. kita mulai yang serius...Biar jadi Orang-orang "SUKSES..OK". 

 Manusia di takdirkan hanya untuk menyebah "Sang Khalik", agar kita bisa mencapai sebuah kata yang ada dijudul harus melakukan cara-cara atau banyak cara dan banyak jalan yang harus dilalui baik dan buruknya..berul..betul. 

 Hidup di ibaratkan media/sarana yang harus kita pergunakan,kita pakai dan kita lalui. Maka jalan hidup bukanlah takdir apalagi keberuntungan, kita masih bisa berubah karna suatu umat tak ada yang bisa merubah melaikan umat itu sendiri. Tapi keberuntungan itu juga tdk datang secara tiba-tiba melainkan keberuntungan dibuat dan di design sendiri dengan kreatifitas kita. Maksudnya membuat dan mengerjakan design tersebut dengan formasi yang handal agar mampu menopang keberuntungan kita..dan nasib baik ikut menyertai. 

 Wah... tambah serius aza nih! ia dong...inikan ngomongin masalah hidup mau dibawa kemana negarakoe indonesia ini...loh jadi ngaco...hi..hi..hi...go ahead.  

 Maka dari itu dibutuhkan orang-orang yang : 

  1. Mempunyai keinginan yang kuat. Semangat,energik tanpa kenal lelah dan kratifitas yang tinggi agar tercapai semua tujuannya. 
  2. Orang yang mau belajar. Hari ini adalah bekal untuk hari esok dengan melihat,membaca dan menampung semua informasi yang bermamfaat untuk kita dan orang lain. 
 
 Keberuntungan itu bisa kita lihat dari kesempatan yang kita dapatkan. "Sepandai tupai melompat pasti akan jatuh juga" Sepintar apapun kita dengan ilmu komputer tapi kita hidup dihutan ilmunya akan terasa sia-sia karna kesempatan kita bukan di tempatnya istilahnya "tidak tepat sasaran". 
 
 Jadi ulasannya yang kita butuhkan adalah sebuah formula-formula baru dengan kreatifitas dan inovasi yang mendasari kita dengan melihat kesempatan yang berpengaruh dan berperluang. Jangan pernah takut untuk merubahnya kesempatan hanya satu kali. 
 
 Hidupkan harimu dan selalu positif thinking dalam melihat suatu masalah cari akar permasalahannya. Mudah-mudahan ada mamfaatnya..sambil sharing karna manusia itu harus saling mengingatkan satu sama lain. 
 
 
wassalam 
salam suksesok

0 komentar:

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top