RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

KATA KATAMU ADALAH KEPRIBADIANMU

Bersikap bijaksana dalam memilih kata-kata karena merupakan cermin kepribadianmu. "Mulutmu adalah harimaumu" itulah penggambaran bahwa perkataan kita begitu mempengaruhi sikap seseorang, oleh karena itu berhati-hatilah apa yang boleh dikatakan dan apa yang tidak perlu dikatakan. Berbicara terlalu banyak bukan berarti "Komunikasi", berbicaralah sedikit tetapi lebih banyak yang disampaikan, maksudnya apa yang keberikan maknanya begitu luas. Ada perbedaan antara orang bodoh dan orang bijaksana yaitu orang bodoh berbicara tanpa berpikir dan orang bijaksana berpikir sebelum berbicara. Pilihlah apa yang anda katakan, bukan katakan apa yang anda pilih, perkataan dapat menimbulkan image kebaikan dan keburukan.
Contoh hal ketika kita berbicara atau menyampaikan pesan terhadap anak-anak kita. Kita sebagai orang tua yang menentukkan kepribadiaan mereka/membentuk karakter dan nasib mereka karena sikap kita adalah cermin dan image baik dan buruk, kitalah yang menentukan semua itu. 
Cara penyampaian kata-kata adalah sebuah formulasi, kita bisa merubah dan memanagement agar tetap menjadi terkontrol dengan baik. 
Saya juga berusaha dalam penyampaian dengan kata-kata yang baik dan tidak menyinggung perasaan orang lain, kalau ada yang salah mohon dimaafkan sehubungan dengan bulan puasa ini...Ahlanwasahlan ya Ramadhan..Selamat memunaikan ibadah puasa.
Salam Persahabatan dan suksesok

0 komentar:

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top