RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

JALAN PINTAS

Kita akan merasakan senang jika semua yang kita lakukan bisa di tempuh dengan "Jalan Pintas"
Akses yang kita lakukan akan lebih mudah dan cepat apalagi dalam urusan JAKARTA yang semakin tidak terkontrol saat ini. Tapi apakah akan ada kebaikannya? segala hal yang dilakukan tanpa ada pengorbanan dan kerja keras maka semuanya akan cepat berlalu, namanya juga "Jalan Pintas"
Jalan pintas adalah sebuah kesulitan, kenapa?? Kita begitu mudah mendapatkan apa yang kita inginkan, rintangan-rintangan bisa kita atasi tapi semuanya besifat sementara karena suatu saat dia kan menjadi bumerang yang akan siap menghancurkan segalanya. 
Coba kita berfikir sejenak apakah hidup kita untuk saat ini....!!!, Kalau kata "Dewa19" Jalan kita masih panjang masih ada waktu tersisa, masih ada generasi-generasi selanjutnya, masih ada kehidupan yang lebih indah dan abadi. 
Saya mencoba menggaris bawahi "Korupsi" sebagai contoh: 
Apa yang sobat bayangkan?? 
Apa yang sobat pikirkan?? 
Apa yang sobat lihat?? 
Mereka mencoba mencari kesenangan sesaat, mereka mencoba menimbun harta dengan begitu cepat, memang begitu mudah mendapatkannya tapi hasil yang mereka dapatkan akan mengakibatkan kesulitan-kesulitan, suatu saat keburukan mereka akan terlihat dan terbukti maka segalanya akan dipertaruhkan: nama baik,pekerjaan,lingkungan, dan kepada Sang Khalik (Alloh SWT)..sobat pasti kenal  seorang partai politik  yang sedang booming sekarang ini adalah "Nazarudin"..tapi sampai sekarang belum terbukti siapa yang benar dan yang salah.
Kembali lagi, tak ada lagi tempat untuk mereka dan mereka akan merasa tertekan dengan apa yang mereka perbuat. 
Dari gambaran diatas, kita bisa memahami makna yang tekandung bahwa semua yang kita dapatkan secara instan maka akan cepat berlalu
Sobat semua pasti pernah mendapatkan masalah yang mungkin begitu sulit untuk dipecahkan, berbagai cara sudah dilakukan tapi tak ada hasil yang maksimal, ada 2 cara : 
  1. Lari dari masalah dan meninggalkan masalah itu berlalu bersama waktu.
  2. Lakukanlah pada titik akar permasalahannya, walau begitu banyak waktu yang ditempuh dan menyakitkan tapi hasilnya akan lebih baik..amin. 
Dari 2 yang disebutkan mana yang anda pilih?? 

Mudah-mudahan ada hikmah dan mamfaatnya untuk saya dan sobat semua. 
Salam persahabatan dan suksesok

2 komentar:

Aa mengatakan...

Wah, nice post nih.
Saya pilih nomor 2. :)

Rachman Abdillah mengatakan...

Ketika semua memang yang terbaik buat kita itulah yang terbaik tapi bagaimana dampak yang akan ditimbulkan itulah yang harus diperhitungkan.

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top