RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

HIDUP ADALAH PERJUANGAN

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. (Bung Karno)

Hidup adalah sebuah perjuangan yang panjang dan pengorbanan-pengorbanan yang dipeloreh dengan sebuah usaha dan kerja keras. kutipan yang dilontarkan oleh “Proklamator” kita. 
Semua merupakan symbol/selogan untuk mencapai tujuan, bahwa yang dia lakukan adalah proses perjalan, apapun tingkat kesulitannya semangatnya tak khan pernah pudar…Untuk Indonesia tercinta. 
Tapi “kutipan” lain ia jelaskan begitu sulit…apa yang ia rasakan??? 
Kenapa dengan bangsa ini???... 
Di balik sebuah “kutipan” tersebut mengandung makna yang sangat luas , .... dengan wawasannya itu seharusnya ia bisa menyelesaikannya tapi kembali lagi dengan perjuangan semuanya butuh sebuah usaha dan extra kerja keras. Dapatkah kita mengembalikan sesuatu hal dalam waktu singkat dan cepat!!! Kemungkinan sangatlah kecil. 
Proses-proses perjalan harus kita lalui dari suatu tempat ke tempat lain dari suatu sikap ke sikap yang lain maka di butuhkan SELF MOTIVATION untuk bisa meningkatkan pola pikir kita yang lebih baik…Amin. 
DALAM KESULITAN ADA KEMUDAHAN  tak ada kesulitan yang tak bisa kita pecahkan. merubah cara pola pikir memang sangatlah sulit, merubah sebuah karakter masing-masing individu tapi harus kita rubah sedikit demi sedikit agar tercapai semua tujuan hidup …MOTIVASI VS INSPIRASI, akan tercipta sebuah pandangan dalam pengembangan dan pencerahan jiwa yang kreatif dan inovatif. 
Trus semangat dalam menyongsong masa depan trus berjuang untuk dirimu…keluarga…bangsa dan agama…Merdeka..kayaknya jamannya "sang Proklamator"..haaa..go ahead.

Posting lain yang sobat ingin baca : 
  1. BE YOUR SELF 
  2. MENGEMBANGKAN SIKAP POSITIF MENJADI SUKSES 
  3. MAKNA UCAPAN DAN KATA

9 komentar:

terex mengatakan...

Perjuangan sesungguhnya adalah melawan diri sendiri :12 :12

carapada mengatakan...

sehebat apapun soekarno, beliau mempunyai umur. Berbeda dengan bangsa ini, bangsa ini akan mempunyai umur yang panjang, untuk itu sebagai pemuda,,harus mampu mempunyai mimpi jangka panjang untuk peradaban bangsa ini ke arah yang lebih baik,,salam juang, dan salam kenal

Internetan Gratis mengatakan...

Hidup adalah perjuangan, maka perjuangkan lah! :)

Rachman Abdillah mengatakan...

@Carapada: Sebuah kebaikan akan selalu kekal abadi sampai akhir jaman,:12 mudah-mudahan akan lebih baik...Merdeka.

@Internet gratis: Masa depan yang lebih baik untuk anak, cucu kita kelak yang lebih baik...amin.
Thank buat semaunya
Salam suksesok

mastokkenari mengatakan...

posting yang baguuss,.. sy suka banget
maap mau isi buku tamu, tp gak thu caranya he..he.., sdh dicoba brkali2 slalu muncul tulisan "please insert ...dst" ... mklum newbie nih...

U-SUP mengatakan...

Artikel yang menarik dan sangat inspiratif!

Oiya mengenai prtanyaan dan klw mw psen Template imel sj bro, mengenai harga template murah kok bro NE IMEL ane :
usupnew(ett)gmail(dot)com

Adrian mengatakan...

artikelnya bagus sob.membuat kita termotivasi untuk berjuang dalam kehidupan ini.hehe..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

Rachman Abdillah mengatakan...

@mastokkenari: saya ucapkan terima kasih :15, saya salut (Dua Jempol) buat mastok artikelnya punya power dan pemahaman kosa kata bagus, Saya berharap jangan pernah berhenti.
Sebagai blogger yang baru beranjak,,masih butuh dukungan teman2 blogger..makasih sekali lagi.
Untuk sarannya saya butuhkan sekali.
Salam suksesok

@U-sup: Mas U-sup yang baik hati (Welcome to my Inspiration)saya senang banyak teman..nti saya kabari lewat emailnya :38.
Thanks
Salam suksesok

Rachman Abdillah mengatakan...

@andirian: Sama haturkan terima kasih,pasti saya akan berkunjung..silahturahmi sesama blogger harus biar tambah erat persaudaraannya.
Salam suksesok

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top