RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

DALAM KESULITAN ADA KEMUDAHAN


Mungkin semuanya sudah hukum alam yang sudah digariskan ada malam ada siang, setiap kegegelapan akan ada terang benderang, setiap sakit akan datang kesembuhan, dalam kesulitan ada kemudahan, setiap tangisan akan berujung dengan senyuman. 


Jikalau kita mau dan ingin dengan berusaha semua pasti bisa berubah jangan pernah merasa terhimpit oleh keadaan lakukanlah hal yang kita bisa apapun itu pasti ada titik akhirnya. 


Sabarlah wahai sobatku..apapun rintangannya kita dapat menembus dinding yang membelenggu itu, berfikir lebih jauh agar kita bisa keluar dari kesulitan itu "masih banyak jalan menuju roma". 


Optimis akan hal-hal yang kita lakukan walau di padang pasir sekalipun yang tak ada batasnya tapi di balik kejauhan itu terdapat rimbunan pohon yang hijau dan terdapat sebuah telaga yang tiada habis-habisnya. Walau kita hidup dengan ketidakmampuan tapi tetap dijalur yang benar Insya Alloh pintu surga akan tetap menanti kita.

0 komentar:

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top