RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

DO SOMETHING

Waktu akan trus berlalu dan berlalu semuanya itu kan berarti apabila kita isi hari-hari dengan berbuat sesuatu yang berarti. 
Isi harimu jangan biarkan kekosongan itu menjadi bomerang yang dapat menghambat pola pikir kita, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan : membaca,menulis,memasak ataupun merapikan rumah,shalat dll. 
Tanpa melakukan sesuatu maka pikiran-pikiran kita akan terbawa arus-arus negatif atau masa lalu yang kelam menerawang jauh mengingat peristiwa dan menyesali yang sudah terjadi dan membuat akal pikiran kita tidak terkendali dan lepas control.
Lakukan dan lakukanlah sesuatu buat diri kita ataupun bermamfaat untuk orang lain, walaupun kegelisahan menghimpit hidup ini tetaplah melakukan sesuatu, itu akan membuat diri kita merasakan nyanyian kebahagiaan walau itu pahit dan walaupun air mata menetes kita selalu bernyanyi. 


Wahai sobatku...suatu aktifitas yang kita lakukan akan sangat berguna sekali karna semua organ kita bergerak membuat otak dan fisik kita lebih fresh, semua problem yang kita hadapi akan terbawa arus aktifitas kita dan mudah-mudahan akan berlalu..amin.


Celoteh sobat sangat saya harapkan... salam suksesok

2 komentar:

Zu mengatakan...

Iya. Mungkin apa yang kita lakukan orang lain ngga lihat. tapi, yakinlah. Sekecil apa pun yang kita lakukan, Tuhan itu tahu. :)

Rachman Abdillah mengatakan...

berpacu melawan waktu...jangan sia-siakan harimu dan kita hidup hanya untuk hari ini, hari ini kita akan mati dan hari ini kita dilahirkan lagi dengan kesucian...amin.
mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang beruntung.
thanks for zubaidah salam kenal dan suksesok

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top