RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

GITAR SIMBOL KEBAHAGIAN

Kebahagian di ibaratkan dengan pohon putri malu, ketika kita pegang maka dia akan layu dan ketika kita memandangnya maka dia akan tetap berkembang. 
Digambarkan diatas bahwa kebahagiaan dilihat ketika bagaimana cara kita memandang dan bagaimana kia menikmati kehidupan ini
Ada suatu cerita seorang anak tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya sampai akhirnya dia memutuskan untuk hengkang pergi mencari jawaban atas pertanyaan yang mengusiknya.
Apa rahasia(secret) kebahagiaan itu ? 
Dimana kebahagiaan itu berada ? 
Lalu anak itu pergi berjalan menelusuri hutan, gunung-gunung dan tibalah di suatu desa yang terlihat damai, ada seorang bapak yang sedang duduk sambil menyaksikan melihat anak-anak bermain, sambil berjalan iapun bertanya!! "maaf pak"!..apakah bapak tau dimana kebahagiaan itu berada??, lalu orang tua itu menjawab: "Coba kamu cermati perhatikan anak itu, ia sedang berlari dengan gembiranya itulah sebuah kebahagiaan", Tapi iapaun tidak mengerti kenapa seorang anak kecil itu bahagia.
Lalu iapun melanjutkan perjalanannya berlalu menyusuri desa tersebut, tiba-tiba terdengar suara!! "sepertinya terdengar petikan gitar",..pemuda itupun menghampirinya menuju ke tempat suara itu terdengar, ada seorang bapak dengan santainya memainkan gitar dan begitu asik dan bahagianya, pemuda itupun bertanya?, Apakah rahasiannya bapak begitu indah dan bahagia memainkan gitar ini?? Coba kamu dengar.."hai pemuda"!!, nada-nada ini adalah rahasianya..ketika kita memainkan sesuatu dan hati kita merasakan kedamaian maka itulah kebahagiaan. Bukalah hatimu dan berikan ia kesempatan agar untuk mengenal arti kebahagiaan , lakukanlah dengan sepenuh hati dan biarkan nada-nada itu mendamaikan hatimu. Dari penggambaran cerita diatas, kita bisa mengambil maknanya, bahwa kebahagiaan adalah menerima keadaan apapun dengan sepenuh hati, menikmati hidup dengan nilai-nlai yang positif buat pribaadi ataupun orang lain. Karna kebahagiaan adalah milik siapapun: kamu, anda, saya, mereka, kakek, nenek,..semauanya mempunyai hak mutlak untuk mendapatkan..amin.
Dalam kesempatan ini, apakah anda sudah merasakan kebahagiaan? 
Syaring disini agar kita bisa berbagi kebahagiaan. 
Thank 
Salam suksesokSimpan sebagai Konsep

1 komentar:

Cerita dan Ilmu mengatakan...

Gitar juga menemani kita dikala sepi, dan alat musik yang romantis...

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top