RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

MOTIVASI VS INSPIRASI

Seperti halnya yang pernah saya tulis SELF MOTIVATION bahwa untuk memotivasi kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain. 

Banyak faktor yang dapat menimbulkan motivasi 
kita : 

  • Keinginan untuk mendapat uang, jika keinginan itu timbul karna keinginan yang kuat untuk meningkatkan tarap hidup agar lebih baik.
  • Keinginan atas dasar keyakinan, yaitu meyakini seyakin yakinnya dan rela berkorban walau harus di bayar dengan nyawa mereka sendiri..."seram".
  • Meyakini akan cinta, cinta memang membutakan segalanya..mereka kan rela menunggu dan menanti walau seribu tahun lamanya "JIKUSTIK"...haa..jadi bujang lapuk tuh!!.
Masih banyak yang lain yang bisa dijadikan motivasi kita. Jadi motivasi adalah merubah sesuatu dengan tindakan saat itu juga dengan perubahan-perubahan yang mendasar..."atas nama cinta". 
Memang besar arti motivasi buat kita bisa-bisa 100 derajat perubahan itu merubah karakter kita..."Dahsyat"!!! Motivasi timbul karna ada inspirasi bisa di artikan sesuatu pemikiran-pemikiran,terkadan di kaitkan oleh sebuah figur yang dapat dijadikan panutan dan teladan karna hasilnya dapat merubah sesuatu yang berarti buat orang banyak..."Hebat".

Inilah tokoh-tokoh hebat yang bisa dijadikan inspirasi...ha...kalau kurang berkenan tolong kirim cendolnya sama kue cucur..hii..hii.


Sekedar syaring jangan marah salam sukses untuk sobat semua,.. 



Posting lain yang mungkin sobat ingin baca : 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagikanlah sedikit ilmu yg anda miliki.....kepada org lain yg membutuhkan.

Rachman Abdillah mengatakan...

NIKMATNYA ILMU PENGETAHUAN itulah bingkisan dari saya untuk semua..
thanks salam suksesok

Unknown mengatakan...

Sip, keren bgt artikelnya. ente motivator yg bagus, ane salut.

Kunjungan balik dari blog Sharing segala cara

Kontak Jodoh Wirausaha Mobil Bekas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top