RSS

OM JAK SAYs:

Keberuntungan
Ia bekerja di siang hari dan berjuang dimalam hari,ia mengurangi kesenangan.
Melahap buku-buku yang ia baca, untuk mempelajari hal baru, ia menempa diri iuntuk maju, keberhasilan yang ia inginkan, ia terus bekerja keras dengan keyakinan dan keberanian dan ketika ia menang orang menyebutkna keberuntungan.."Thinking".

SEORANG VOKALIS

 Sehubungan dengan pengalaman...di dunia tarik suara,... yang pernah saya geluti dan memberikan angan2 dan cita2 yang begitu besar tapi dunia itu sudah saya tinggalkan ya mungkin buat anak2 saya, kok jadi curhat yang jelas ilmu itu tidak ada yang sia betul gak..betul...haa...haa..ngoceh mulu ya...!!

 tipsnya mudah2an bermampaat :
  1. Jalan/lari pada pagi hari, setelah itu lakukan gerakan2 mengendorkan otot yang kaku.
  2. Latihan pernapasan (Tarik dari hidung trus tahan keluar dari mulut). Tau khan klau kita habis olah raga ada gaya tsb lakukan berulang-ulang sampai kita  merasa nyaman.
  3. Setelah kita beraktifitas/bekerja lakukan latihan yang kedua.
  4. Lakukan olah raga disore hari dan lakukan latihan yang kedua.

 Hasilnya :
Pasti ajib...bon jovi aza lewat..bener dah,.
goodluck 


Salam 
suksesok.



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2009 - SUKSES KREATIF DAN INOVATIF | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top